pay per click

Pages

Minggu, 13 Juli 2014

Rambut Bersinar

            Rambut Bersinar


Rambut sering disebut-sebut sebagai mahkota wanita. Rasanya pasti senang sekali kalau rambut kita sehat, berkilau dan sangat terawat. Melakukan perawatan rambut ke salon itu perlu. Tapi sebenarnya ada cara mudah yang bisa kita lakukan sendiri di rumah loh.
  • Gunakan sampo, conditioner dan produk perawatan yang sesuai dengan rambut kita.
  • Untuk yang memiliki rambut kering dari akar hingga ke ujung batang, gunakan serum yang mengandung silikon (biasa disebut dimethicone maupun cyclomethicone).
  • Karena akhir-akhir ini cuaca semakin panas, gunakan leave-in conditioner tipis-tipis. Tindakan ini dapat melindungi rambut kita dari polusi dan sinar matahari.
  • Gunakan hairdryer secukupnya ketika perlu. Sering-sering biarkan rambut kering secara alami. Jika ingin menggunakan pelurus rambut atau curling iron, lindungi rambut dengan vitamin rambut terlebih dahulu, dan biarkan 15 menit agar menyerap ke batang rambut.
  • Jika memiliki rambut berminyak, bisa dikeramas setiap hari. Tapi kurangi pemakaian conditioneragar rambut tidak lepek. Jangan lupa cuci rambut sampai bersih, agar sisa sampo tidak meninggalkan bekas di rambut dan menjadi ketombe basah.

0 komentar:

Posting Komentar