pay per click

Pages

Minggu, 13 Juli 2014

SELULIT

SELULIT


Selulit merupakan masalah semua orang, tidak peduli yang berbadan gemuk atau kurus, keberadaan lemak dapat dilihat secara kasat mata namu selulit memang agak sulit dideteksi. Kebiasaan hidup yang buruk dan pola makan yang tidak sehat merupakan faktor penyebab adanya selulit. Hindari makanan yang banyak mengandung gula, lemak jenuh, kafein dan makanan bergaram tinggi.
Selulit biasanya muncul pada wanita hamil atau yang sedang mengounsumsi pil KB. Banyak asupan air putih, berolah raga secara teratur dapat mencegah timbulnya selulit pada lapisan kulit.
Solusi yang dapat dilakukan untuk mencegah pertumbuhan selulit antara lain dengan menggunakan krim anti selulit, yang berfungsi untuk mengurangi atau menghilangkan selulit. Penting sekali memperbaiki pola makan sehat dan rutin berolahraga minimal satu kali dalam seminggu, minum air putih minimal delapan gelas per hari. Perawatan Firming, Contouring, Cellulite Reduction adalah perawatan tubuh dengan perpaduan teknologi dalam satu alat, ini mampu membentuk tubuh menjadi proporsional dan ideal, mengencangkan bagian tubuh yang kendur serta mengatasi selulit.

0 komentar:

Posting Komentar